Powered By Blogger

Rabu, 15 Desember 2010

C.I.N.T.A


Cinta. sebuah rangkaian huruf huruf yang terdiri dari c,i,n,t dan a. yang mengandung sejuta makna dan asa.
cinta itu milik siapa saja, anak-anak, orang tua, perempuan, laki-laki sampai dari berbagai jenis mahkluk dari berbagai sudut planet pun, dimana ada kehidupan disitu ada cinta.
Indah, namun tak selalu indah, buruk dan tak selalu buruk. Semua kehidupan yang ada di muka bumi persada ini ada, karena ada cinta. Setiap makhluk yang dianugerahi sebuah akal dan hati, sampai mahkluk yang hanya dianugerahi hati pun, kita dan mereka hidup karena ada cinta. cinta dan cinta.
cinta itu universal, baik horizontal ataupun secara vertikal, yang kadang tak bisa diterima secara akal. dengan cinta, bisa membuat diri kita bisa terbang jauh ke awan,  sekedar bermain dan memetik sebuah bintang tuk segera dibawa pulang guna persembahan tuk terkasih seorang. hemm….
Namun demikian, cinta memang selalu indah. cinta tak bisa diukur oleh harta dan tahta. dengan cinta, bisa membuat kita bahagia, duka ataupun buta. kadang cinta membutuhkan sebuah kata pengorbanan dan kepahitan agar kelak menjadi sebuah keindahan dan kehangatan.
cinta adalah adalah sebuah keinginan, tuk bisa memberi sebuah nafas tanpa harus meminta kembali. karena cinta itu sebuah perasaan, bukan permainan. Dengan cinta bisa membuat orang menjadi gila. jatuh dan jatuh kedalam jurang yg paling dalam. terluka,  tersayat, terjerembab, terkapar…dan mati..!!
Tapi… berhati-hatilah untuk tidak sampai jatuh ke jurang yang karena cinta, janganlah terbuai akan segala tiuapan angin surga dan sebuah janji seorang pangeran. karena cinta bisa membuat kita menjadi bodoh dan tertipu akan cinta yang unik yang penuh akan cinta trik dan taktik. karena cinta, cinta kadang tak bisa dan sulit diterima oleh sebuah nalar sehat, karena cinta itu buta.  karena itu…
Aku adalah mimpi-mimpi…  yang tiada arti, karena aku ingin terbang tinggi, seperti elang yang terbang melewati siang dan malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar